Pada Sabtu, 2 Desember 2023 telah diadakan perayaan Natal di Auditorium STBA JIA lantai 8. Acara tersebut dihadiri oleh 130 jemaat (mahasiswa/i dari STBA JIA beserta undangan dari luar kampus) dan dilaksanakan oleh UKM ROHKRIS sebagai Organisasi Kemahasiswaan di STBA JIA. Tujuan acara ini adalah untuk memperingati hari kelahiran Tuhan Yesus Kristus. Rangkaian acara perayaan Natal dibuka pukul 15.00 WIB oleh MC, lalu dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua BEM Sdr. Sigit Dibyo Margiono.

Acara perayaan Natal dibuka oleh MC

Sambutan dari Ketua BEM STBA JIA

Acara dilanjutkan dengan memulai ibadah natal terlebih dahulu yakni menyanyikan lagu-lagu pujian dan penyembahan yang dipimpin oleh worship leader. Jemaat yang datang ikut menyanyikan lagu-lagu pujian dan penyembahan yang dibawa dengan bersemangat. Jemaat juga mengikuti jalannya ibadah dengan bersungguh-sungguh. Panitia Natal juga ikut memeriahkan acara natal dengan menampilkan pertunjukan musikal singkat.

Menyanyikan lagu-lagu pujian dan penyembahan yang dipimpin oleh worship leader

Peserta menyanyikan lagu-lagu pujian dan penyembahan

Pertunjukan musikal singkat oleh Panitia Natal


Setelah menyanyikan lagu pujian dan penyembahan, ibadah dilanjut oleh mendengarkan firman yang dibawakan oleh Pdt. Hizkia Nainggolan. Ayat yang dibawakan diambil dari tema Natal tahun ini, Yesaya 60:1, yang berbunyi “Bangkitlah, menjadi teranglah, sebab terangmu datang, dan kemuliaan TUHAN terbit atasmu”. Setelahnya, ibadah dilanjutkan dengan malam kudus yang dilaksanakan dengan menyalakan lilin bersama. Ibadah pun ditutup dengan doa dan persembahan.

Peserta mendengarkan Firman Tuhan yang dibawakan oleh Pdt. Hizkia Nainggolan

Peserta menyalakan lilin bersama


Acara Natal dilanjutkan oleh kata sambutan dari Pembina Rohkris dan Ketua Pelaksana Rohkris. Kemudian, diadakan pengundian nomor beserta penyerahan doorprize dengan mengundi nomor yang diberikan jemaat saat masuk ke dalam ruangan.

Penyerahan doorprize kepada pemenang

Sambutan dari Pembina Rohkris dan Ketua Pelaksana Rohkris


Acara perayaan Natal ditutup dengan menyanyikan lagu pujian penutup dan pembagian konsumsi kepada para tamu yang datang. Serta, Panitia Natal mempersembahkan lagu terakhir.

Persembahan lagu dari Panitia Natal 2023